Waspadai Bahaya Penyakit Liver Dan Cara Pencegahanya

Waspadai Penyakit Liver Merupakan salah satu penyakit yang membunuh seseorang secara diam diam

 

Kenapa penyakit liver dikatakan sebagai penyakit pembunuh seseorang secara diam-diam ,? hal tersebut dikarenakan gejala awal yang ditimbulkan tak pernah nampak serius, dan kemungkinan akan nampak setelah penyakit ini sudah semakin parah menyerang hati dan menyebar ke organ lainnya.

bahayaliver

Waspadai Bahaya Penyakit Liver Dan Cara Pencegahanya Penyakit liver yaitu penyakit yang disebabkan  oleh virus, jamur, serta bakteri yang meracuni liver atau hati  seseorang. Penyakit liver adalah penyakit hati menahun yang ditandai lewat sistem peradangan (hepatitis).

Penyakit Liver sudah seharusnya kita berikan perhatian khusus, karena ada bahaya yang siap mengancam nyawa seseorang. Penyakit ini umumnya selalu disebut dengan penyakit hepatitis, yang mana hepatitis sendiri merupakan salah satu penyakit yang mengakibatkan adanya sebuah peradangan pada hati, penyebabnya yaitu Virus hepatitis, A,B,C,D atau E. Untuk virus hepatitis A biasanya akan menyebabkan hepatitis akut, sedangkan untuk Virus Hepatitia B dan C akan mengakitkan penderitanya mengalami Hepatitis Kronis (Menahun)

Gejala Penyakit Liver

gejalaliver

Untuk gejala awal dari penyakit ini biasanya tiodak akan menimbulkan gejala yang nampak dan serius, namun bila keadaan peradangan dan kerusakan pada hati sudah semakin parah maka gejala yang paling sering dilihat adalah kulit dan mata menguning. Selain itu, gejala yang paling nyata adalah kelelahan, kehilangan nafsu makan, mual dan muntah, urin berwarna gelap, demam serta nyeri perut atau rasa tidak nyaman, terutama di daerah hati (pada sisi kanan bawah tulang rusuk).

Waspadai Bahaya Penyakit Liver

Bahaya penyakit liver ini bila tidak segera diobati dan dilakukan pengobatan yang tepat maka akan mengakibatkan, peradangan atau kerusakan pada hati yang lebih parah, seperti kanker hati dan bahkan sampai mengakibatkan kematian.

Ada sekitar 240 juta orang di dunia terinfeksi hepatitis B kronis sedangkan sekitar 150 juta orang di dunia terinfeksi hepatitis C penyakit hepatitis cukup banyak. Pada tahun 2011, penderita Hepatitis B dan C diperkirakan 25 juta orang. Bahkan berdasarkan hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2007 yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan RI, penyakit hepatitis menjadi penyakit kematian nomor dua untuk kategori penyakit infeksi.

Di Indonesia jumlah penderita dengan angka tingkat kematian yang tinggi akibat penyakit hepatitis, Perkumpulan Gastroentrolog Indonesia (PGI) dan Perhimpunan Endoskopi Gastrointestinal Indonesia (PEGI) dan Pekan Ilmiah Nasional XX Perhimpunan Peneliti Hati Indonesia (PPHI) menggelar Kongres Nasional XVI. Dr.

Pencegahan Penyakit Liver

Berikut ini ada beberapa cara untuk mencegah dan mengurangi resiko penyakit liver, berikut diantaranya :

  1. Selalu menjaga kebersihan lingkungan baik dirumah ataupun dilingkungan luar rumah, selalu membiasakan diri untuk mencuci tangan
    sebelumn dan sesudah menyentuh sesuatu.
  2. Menghindari obat, obatan terlarang, terutama yang berupa kapsul, pil atau jarum suntik.
  3. Melakukan hubungan intim yang aman dan sehat.
  4. Menghindari pemakaian bersama untuk alat-alat kesehatan pribadi.
  5. Mengurangi untuk terus terusan mengkonsumsi obat medis, coba alihkan dengan penggunaan obat herbal ataupun ramuan tardisonal.
  6. Mengatur pola makan yang baik, dan lakukan diet bagi sesorang yang memiliki berat badan yang berlebih, hal tersebut guna menjaga fungsi hati agar tetap sehat.
  7. Menyeimbangan nutrisi, vitamin, mineral, dan lain sebaginya.

Perawatan Bagi Penderita Penyakit Liver.

Waspadai Bahaya Penyakit Liver Dan Cara Pencegahanya  – Bagi penderita penyakit liver, alangkah baiknya untuk melakukan perawatan ini, yang berguna untuk mengurangi resiko peradangan atau kerusakan pada hati yang lebih serius, salah satunya yaitu dengan mengistirahatkan tubuh, agar sistem kekebalan tubuh dapat memerangi infeksi. Mengistirahatkan hati agar kerusakan sel akibat peradangan dapat segera pulih.

Ada salah satu cara pemulihan untuk memulihkan peradangan yang terjadi apda hati, yaitu dengan melakukan pengobatan yang dapat membantu untuk memerangi infeksi yang diakibatkan oleh virus, yaitu dengan mengkonsumsi secara rutin obat herbal Hepatsure Capsule,

hepatsure

Hepatsure Capsule ini merupakan salah satu prodak unggulan dari Green World yang mempunyai perananan sebagai obat untuk pengobatan liver secara alami mengkonsumsi Hepatsure Capsule secara runtin bagi penderita penyakit liver, tentunya bisa membantu menyembuhkan serta menghilangkan virus didalam hati, dan juga bisa mengembalikan fungsi hati serta kinerja hati yang mengalami peradangan dan kerusakan yang diakibatkan oleh virus.

hepat*Keterangan

Green World Hepatsure Capsule 500mg* isi 60 kapsul
Harga resmi Rp. 362.000/botol

Aturan pakai : Diminum sehari 2 kali, 2 kapsul

 

Hepatsure Capsule merupakan produk perawatan hati berkualitas tinggi, mengandung ekstrak herbal alami. Dapat menstabilkan membran sel hati dan sel-sel hati, mengatur lemak hati, mengeluarkan zat beracun di dalam hati, menghilangkan zat beracun dan mencegah fibrosis dan sirosis hati. Produk ini aman, bebas dari racun dan efek samping.

klikds

Sayangi Hati Dengan Hepatsure Capsule

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *